Mau INCOME Tambahan? dengan modal cuma Rp. 50rb. Tanpa menggangu aktivitas sekarang. Gabung Yuk!! KLIK DISINI

Tips dan Tutorial AndroidArsip

Rename atau Ganti Nama Shortcut di Android

Pernah merhatiin Tulisan Shortcut di Smartphone? Ada yang ngga kebaca? Misalnya tulisan shortcut bawaannya panjang? Mungkin bagi sebagian besar dari kita ngga begitu penting banget untuk diperhatikan. Dari icon aja udah ketahuan koq pasti akses ke aplikasi itu. Tapi bagi sebagian orang termasuk saya mungkin agak ada

Waktu Charging ASUS ZenFone 5

Salah satu yang sering jadi masalah dari SmartPhone adalah BATERAI, baik itu pada saat penggunaan maupun pada saat pengisian. Untuk penggunaan umumnya sekitar 1 hari dengan pemakaian reguler. Untuk Pengisian umumnya sekitar 1 ~ 3 jam dengan Charger bawaan. Nah, yang mau saya share sekarang adalah mengenai

Mengambil Screenshot pada XIAOMI Redmi 2

Masih mengenai fitur-fitur bawaan dari Xiaomi Redmi 2, kali ini saya coba share cara Mengambil Screenshot pada Xiaomi Redmi 2. Sama halnya dengan Cara Mengaktifkan Fitur SCREENSHOT di ASUS ZenFone 5 yang pernah saya share sebelumnya. Di Xiaomi Redmi 2 ini pun kita tidak perlu memerlukan software

Mengganti Ring Tone SMS Xiaomi RedMi 2

Secara default, Ring Tone atau nada dering untuk SMS di Xiaomi klo menurut saya kurang pas rasanya, Suaranya pendek-pendek dan pelan… [kebetulan istri pake Xiaomi Red Mi 2]. Pas mo diganti dengan Ring Tone pilihan kita, ternya ngga semudah yang dibayangin… Ada beberapa tahapan yang harus kita

Copy URL youtube di Android

Beberapa hari lalu, seorang rekan kerja nanya Cara Download Youtube langsung dari gadget Android. Karena sebelumnya saya juga pernah share Download File Youtube tanpa Software, jadi saya pikir ya  sama aja… Eh ternyata… agak sedikit beda caranya klo langsung menggunakan Andorid mah.. Nah, barangkali sobat semua juga

Impor Kontak Gmail ke ASUS Zenfone 5

Masih nerusin Postingan mengenai Tips dan Tricks ASUS Zenfone 5, Tips yang sekarang mau saya share adalah Mengimpor Kontak Gmail di ASUS Zenfone 5. Di handphone Android termasuk ASUS Zenfone 5 ada fitur AUTO Sync yang mempermudah sinkronasi terutama layanan dari google itu sendiri termasuk di dalamnya

Menonaktifkan AUTO CORRECT di ASUS ZenFone 5

Awalnya belum ada niatan untuk menggunakan Handphone Andorid, soalnya maklum selama ini butuhnya cuma Chatting aja… Jadi banyaknya pake BB. Tapi karena kasus yang pernah saya share sebelumnya yaitu mengenai Service HP di ERAFONE Karawang [Mengecewakan], akhirnya setelah di service di tempat lain, karena takut terulang lagi

Download Aplikasi Android APK dari Google Play Store

Sebelum berangkat kerja saya sempetin publish artikel ini. Artikel singkat cara Download Aplikasi Android APK dari Google Play Store dan pastinya Sobat yang lainnya juga udah banyak yang tahu akan hal ini… Biar ngga lupa lagi coretannya saya pindahin ke blog ini. Untuk banyak alasan tentunya pengguna
  • Blog Traffic :

  • ------->>> Server response to open this page is 0,437 seconds. <<<-------

    ☆☆☆ Blog sugiri.net ditenagai oleh → Dracoola Hosting - Hosting MURAH IIX & USA, BackUP HARIAN, LiteSpeed, Zend + IonCub Loader, FFMPEG-PHP. Klik DISINI. ☆☆☆