Mau INCOME Tambahan? dengan modal cuma Rp. 50rb. Tanpa menggangu aktivitas sekarang. Gabung Yuk!! KLIK DISINI

UmumArsip

Konsumsi BBM Honda Brio Satya Manual

Mungkin ini akan jadi Postingan saya yang paling singkat. Hanya biar ngga lupa dan siapa tahu bisa jadi referensi Sobat yang lagi nyari informasi mengenai Konsumsi BBM Honda Brio Satya Manual. Saya share pengalaman pribadi, Berikut adalah Konsumsi BBM Honda Brio Satya Manual: DALAM KOTA : Trip

Ukuran Aktual Body ZenFone 5, Zenfone 3, ZenFone 6

Sempat nyari-nyari Sarung Handphone yang Kualitasnya lumayan dan tentunya Ukurannya pas dengan Ukuran Body Aktual Smartphone yang kita punya. Hasilnya lumayan susah. Apalagi yang double. Akhirnya mau ngga mau custom size deh. Harganya emang lumayan dibanding dengan size yang sudah masspro, tapi dijamin puas karena sesuai keinginan

Selamat Idul Fithri 1438H

Bismillahirrahmaanirrohiim… Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarakaatuh. Beresih galih nu di peredih jembar manah nu diteda dina ied fitri ieu Kiwari, wanci nu mustari susuci diri rumaos diri sok ngadamel kapeurih nyanggakeun hapunten nu kasuhun tina lepat ucap tina lepat lampah tina lepat paripolah ti lahir tumekaning batin Taqobbalallahu minnaa

Memodifikasi 1 Pompa Air berfungsi seperti 2 Pompa

Agak bingung ngasih judulnya… Intinya kali ini saya mau Share bagaimana memfungsikan 1 Pompa Air menjadi selayaknya 2 Pompa Air, karena sebelumnya saya menggunakan 2 Buah pompa air agar berfungsi seperti yang saya harapkan. Untuk memompa Air secara Auto ke Toren (Penampung Air atas). Pressure Air yang

Berapa sih Penghasilan Ideal Bulanan?

Sambil nunggu keputusan UMSK Karawang Tahun 2017 ini, beberapa waktu lalu saya sempat corat-coret mengenai Berapa sih Penghasilan Ideal Bulanan di tahun 2017 ini?  Tentunya ini berdasarkan kebutuhan bulanan yang timbul (secara umum) dan akan sangat berbeda dengan masing-masing individu. Agak berbeda emang dengan negara-negara lain, Kenaikan

Tips agar Group Chat Alumni kamu langgeng

Lagi musim kayaknya nih Group Alumni, khususnya Group Alumni SMP dan SMA (mungkin karena masa lucu-lucunya – jadi ngangenin). Udah ngerasa tua banget, tapi begitu ngumpul lagi sama temen-temen kecil dan temen-temen gede walaupun cuma di Group Chat berasa muda lagi. Teringat lembaran-lembaran masa kecil dulu, 20

Ucapan Selamat Idul Fitri 1437H Basa Sunda

Dihandap conto Ucapan Selamat Idul Fitri 1437H dina basa Sunda,  manawi tiasa janten bahan referensi. Hatur Nuhun. Rumaos diri seueur kalepatan, Sok heureuy kamalinaan, Bilih aya tutur saur nu teu kaukur, reka basa nu pasalia, laku lampah nu teu merenah, dugi ka ngaraheutkeun manah, Kaciwit kulit kabawa

Lead Time / Lama Waktu Order Luar Negeri

Sebetulnya ini bukan Order pertama saya dari Luar Negeri. Sebelumnya sudah beberapa kali belanja di Online eBay, kebanyakan Sellernya sih dari Hongkong/China. Tapi belum sempat dengan sengaja menghitung lamanya waktu Order sampai barang kita terima. Setelah sekian lama, kemarin sempet nyoba lagi Order via salah satu Toko

Design Teralis Minimalis

Udah agak lama masang dan ambil gambar teralis ini. Sekitar awal-awal tahun 2015 ini. Sayang kalo sampai terbuang. Nah biar jadi dokumentasi saya share Design Teralis Minimalis untuk kusen Jendela yang saya gunakan. Barangkali kebetulan lagi ada yang butuh, silahkan diunduh …. Siapa tahu bisa menjadi referensi…

Reuni Alumni STM N Karawang Angkatan 1995

Bantu share ya Sobat…. Reuni Alumni STM N Karawang Angkatan 1995 Tahun 2015 Kami selaku panitia reuni STMN/SMKN 1 KARAWANG LULUSAN TAHUN 1995 MENGUMUMKAN : Sesuai hasil rapat panitia reuni tgl 29 agustus 2015, acara reuni family gathering yang pada awalnya akan di adakan di lokasi kawasan
  • Blog Traffic :

  • ------->>> Server response to open this page is 0,775 seconds. <<<-------

    ☆☆☆ Blog sugiri.net ditenagai oleh → Dracoola Hosting - Hosting MURAH IIX & USA, BackUP HARIAN, LiteSpeed, Zend + IonCub Loader, FFMPEG-PHP. Klik DISINI. ☆☆☆