Counter Pulsa

Buat sobat yang menggunakan salah satu Security Plugin WordPress yang bernama WORDFENCE plus Hosting menggunakan LITESPEED Web Server dan mengaktifkan fitur AUTO UPDATE Plugin Wordfence tersebut, mungkin akan mengalami kendala bahwasanya fitur Auto Updatenya tidak akan berjalan normal, dikarenakan salah satunya oleh Litespeed Webserver tadi.

Litespeed webserver yang kita kenal adalah akan selalu “memberhentikan proses” ketika memerlukan waktu lebih dari beberapa detik untuk menjalankan satu tugas/permintaan. Tidak langsung memberhentikan sih, tapi secara perlahan misalnya tiba2 seperti putus koneksi saja munculnya.

Bila kita menggunakan tambahan plugin seperti Wordfence atau Plugin BackUp WordPress yang memerlukan waktu lebih banyak untuk melakukan tugas-tugasnya mungkin hal ini akan menjadi masalah. Jika Anda menggunakan fitur Auto Update Wordfence ini akan mengakibatkan situs Anda tidak dapat digunakan jika LiteSpeed memberhentikan Proses ditengah jalan pada saat update/upgrade yang belum selesai menyalin semua file yang dibutuhkan.

Untuk mencegah hal tersebut diatas, kita hanya perlu melakukan perubahan sederhana saja koq :

  1. Cari .htaccsess file website Anda. File ini biasanya ada di root folder website Anda. Jadi mungkin dalam folder seperti public_html / .htaccess
  2. Buka file menggunakan text editor.
  3. Cari kode seperti terlihat di bawah :

Tambah baris setelah RewriteBase dengan : RewriteRule .* – [E=noabort:1]

Kode setelahkanya kurang lebih akan seperti ini  :

Kode ini akan memberitahu LiteSpeed ​​untuk tidak tiba-tiba membatalkan permintaan.

Seharusnya nantinya Auto Update Plugin Wordfence tidak mengalami kendala lagi. Termasuk Plugin Backup yang lainnya tidak mengalami kendala lagi.

1,055 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Komentar

komentar